Xiaomi Corporation ("Xiaomi") didirikan pada April 2010 dan terdaftar di Bursa Efek Hong Kong pada 9 Juli 2018 (1810.HK).
Xiaomi adalah perusahaan elektronik konsumen dan produk pintar yang terutama berfokus pada ponsel pintar dan ponsel pintar yang terhubung melalui platform IoT.
Melalui visi kami untuk "menjadi teman pengguna dan menjadi perusahaan paling populer di hati pengguna", Xiaomi terus berupaya untuk inovasi, pengalaman pengguna berkualitas tinggi, dan efisiensi operasional.
Perusahaan terus meluncurkan produk-produk hebat dengan harga yang realistis sehingga setiap orang dapat menikmati kehidupan yang lebih baik melalui teknologi inovatif.
Menurut Canalyse, pangsa pasar perusahaan sebagai penyedia smartphone adalah yang ketiga di dunia pada kuartal kedua tahun 2022.
Perusahaan juga telah membangun platform AIoT (AI IoT) konsumen terkemuka di dunia, dengan lebih dari 526,9 juta perangkat pintar, tidak termasuk smartphone, tablet, dan laptop, yang terhubung ke platform tersebut hingga 30 Juni 2022.
Produk Xiaomi tersedia di lebih dari 100 negara dan wilayah di seluruh dunia.
Pada Agustus 2022, perusahaan memasuki Fortune Global 500 untuk keempat kalinya, peringkat ke-266, naik 72 peringkat dari tahun 2021.
Xiaomi terdaftar dalam Indeks Hang Seng, Indeks Hang Seng China Enterprises, Indeks Hang Seng TECH, dan Indeks Hang Seng.
BUDAYA KAMI
"Hanya untuk penggemar" - itulah yang kami yakini.
Penggemar berat Mi kami mendukung kami di setiap langkah.
Faktanya, banyak karyawan Xiaomi yang merupakan penggemar Mi sebelum bergabung dengan tim. Sebagai sebuah tim, kami berusaha bersama untuk menyempurnakan, menyempurnakan, dan meningkatkan produk kami untuk memberikan pengalaman pengguna yang terbaik.
Kami juga tidak takut untuk menguji ide-ide baru dan menantang batasan kami.
Produk XiaoMi kami yang unik didorong oleh komitmen dan keyakinan kami pada inovasi dan dukungan dari penggemar XiaoMi.
LINGKUNGAN RESMI
Kami sangat egaliter, terbuka dan inovatif.
Tidak ada pertemuan yang berlangsung terlalu lama.
Ini bukan proses yang panjang. Kami menawarkan lingkungan yang ramah dan kolaboratif untuk menumbuhkan kreativitas.
ACARA
Xiaomi memiliki banyak talenta hebat! Dalam kompetisi persahabatan, tim Mi menampilkan keahliannya di bidang bola basket, renang, bulu tangkis, dan olahraga lainnya. "Mi Idol" tahunan juga mengungkapkan banyak potensi.
KARIR
Xiaomi berfokus untuk menjadi perusahaan internet seluler yang paling banyak digunakan dan kami bertekad untuk terus melampaui ekspektasi melalui inovasi perangkat lunak, perangkat keras, dan layanan.
Banyak karyawan kami adalah penggemar produk Mi sebelum mereka memutuskan untuk bergabung dengan kami.
Tim kami tidak hanya bersemangat tentang teknologi, tetapi terus berupaya mencapai kesempurnaan untuk mendobrak visi dan batasan masa lalu, semuanya hanya untuk memastikan bahwa produk kami tetap unik dan memberikan pengalaman pengguna yang tak tertandingi.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar